WHAT'S NEW?
Loading...

Mulai Tergoda Tawaran City, Ronaldo?

 
foto: Cristiano Ronaldo/Reuters
MADRID - Setelah meninggalkan La Liga, Cristiano Ronaldo memang berhasrat ingin bermain di Premier League lagi. Manchester City adalah klub yang paling bernafsu mendapatkannya. Apakah Ronaldo mulai tergoda tawaran City?

Penggemar Manchester United tentu masih ingat, ketika pemain yang akrab disapa CR7 itu meninggalkan Old Trafford dua tahun lalu. Ketika itu, CR7 menjadi pemain termahal dengan bayaran 80 juta pounds setelah menerima pinangan Real Madrid.

Ternyata, bermain di La Liga tidak semudah diperkirakan mantan pemain terbaik dunia ini. CR7 harus berjibaku dengan Barcelona untuk menjadi terbaik di ranah Spanyol. Sayang dua tahun bermukim di Santiago Bernabeu, Ronaldo baru mengemas satu gelar juara Copa del Rey bersama Los Blancos.

Ronaldo mulai memikirkan untuk meninggalkan ranah Spanyol. "JIka saya meninggalkan Spanyol, maka saya ingin bermain di Premier League, tapi tidak sekarang. Pertama, kami harus menjadi juara di Liga Champions," tegas CR7.

"Jika saya kembali ke Premier League, maka saya akan bermain wilayah Barat Laut Inggris. Sebab, saya tidak suka bermain di London," lanjut winger asal Portugal itu, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Minggu (3/7/2011).

Kemudian, Ronaldo membicarakan tawaran City. "Sangat menggoda ditawar 20 juta poundsterling per tahun. Memang bagus, tapi saya berbicara dengan agen dan saya merasa lebih baik bertahan di Madrid saja. Sebab, tahun ini, kami berambisi menjadi terbaik," tandasnya.

"Tahun ini, kami memiliki skuad yang bagus. Apalagi, pelatih Jose Mourinho memutuskan untuk bertahan di Madrid, jadi saya lebih memilih bertahan. Jika dia pergi, maka saya juga demikian. Saya mungkin terima tawaran City. Tapi, sekarang Mourinho bertahan, jadi saya bertahan juga," tukasnya.

0 Comment:

Post a Comment

Mohon Komentarnya Demi kemajuan Blog ini.
Don't be Silent Reader!