WHAT'S NEW?
Loading...

Coba TubeHero, Game Facebook Menyerupai Guitar Hero


Hahaha, tumben saya ngomongin soal game facebook, habis bagaimana lagi, dari banyak game-game yang berkeliaran di Facebook, hanya game ini yang bisa membuat saya ketagihan. Saya paling males main permainan yang ada di Facebook atau game-game online lainnya, kadang saya heran apa yang membuat banyak orang suka bermain game Facebook seperti Ninja Saga, Farmville, dan lain lain. Mungkin menurut mereka memang seru, menurut saya juga bagus, tetapi entah kenapa saya tidak tertarik memainkannya.

Tetapi semua pemikiran saya tersebut berubah saat lagi-lagi negara api menyerang saya terikat chatting dengan teman Malaysia saya di Facebook, saya tidak bisa menyebut namanya, yang jelas dia perempuan. Saat sedang asyiknya Blogwalking, dia mengirimkan saya sebuah pesan dan memberikan sebuah link game, pertamanya saya tidak terlalu menghiraukan tapi lagi-lagi dia mengirimkan pesan dengan kata-kata seperti ini :

best game ever!!!!!!!!! can easily get addicted
Ya, seperti itu, karena penasaran juga itu game kayak gimana, akhirnya saya putuskan untuk mencobanya. Awal-awalnya saya tidak mengerti, tapi selanjutnya waaa, kereeennnn..... Permainannya keren, seperti Guitar Hero, untuk lagunya kita bisa memilih lewat Youtube, saat bermain videonya akan nongol diatas, sementara kita menekan tombol keyboard. Oke bagaimana cara memainkannya? Pertama Login dulu ke akun facebook kalian (yaiyalah) lalu masuk ke sini : http://apps.facebook.com/tubehero/?ref=bookmarks&count=0 setelah itu klik ijinkan atau allow. Jika sudah, kalian akan masuk kepermainannya, disana sudah ada lagu-lagu terpopuler atau yang terbanyak yang dimainkan oleh pengguna-penggunanya. Kalo mau ganti lagu lain, bisa dicari di tab pencarian. Untuk controlnya berurutan dari kiri ke kanan 1 2 3 4 5. Neh SS saya waktu lagi main :

Lagi milih lagu niih.

lebih mudah lebih baik.. Lanjutkkann
Dari Green Day menjadi Blink 182

Mengecewakan Bukan?

0 Comment:

Post a Comment

Mohon Komentarnya Demi kemajuan Blog ini.
Don't be Silent Reader!