WHAT'S NEW?
Loading...

Madrid Tawar Fabregas 50 Juta Euro

detail berita
Foto: Cesc Fabregas (kanan)/AP Photo
MADRID – Arsene Wenger mungkin semakin mengerutkan kening mendengar laporan ini. Setelah berusaha sekuat tenaga melindungi Cesc Fabregas dari gangguan Barcelona, kini datang lagi penggoda kelas berat dari tanah matador. Apa itu?

Berita di Skysports, Minggu (3/7/2011) mempublikasikan bahwa Real Madrid turut dalam perburuan mendapatkan Fabregas.

Melihat berita yang beredar luas, banyak yang memprediksi kapten Arsenal itu lambat laun tergoda bermain dengan klub semasa kecilnya, Barcelona. Terlebih Arsenal sendiri sejauh ini belum bisa memberikannya raihan gelar yang diinginkan. Namun hingga kini negosiasi antara Arsenal dan Barcelona berjalan alot lantaran masalah harga yang belum menemui titik temu.

Nah, kesempatan inilah yang tengah ditempuh Madrid dengan memberikan penawaran lebih membumbung kepada Arsenal agar bersedia melepas Fabregas ke Madrid.

Sebelumnya, pihak Barca melalui Presidennya Sandro Rossell siap mengisi tas penuh berisi uang dengan nominal 40 juta euro untuk merekrut Fabregas. Melihat rivalnya menggelontorkan tawaran 40 juta euro, Madrid datang dengan proposal transfer Fabregas senilai 50 juta euro. Jumlah yang fantastis bukan.

Yang menjadi tanda tanya sekarang, apakah Arsenal siap kehilangan salah satu pemain terbaiknya tersebut?

0 Comment:

Post a Comment

Mohon Komentarnya Demi kemajuan Blog ini.
Don't be Silent Reader!